Selasa, 31 Desember 2013

Tahun Baru

Selamat malam sahabat  :)

ng nyangka ya kita sudah sampai di penghujung tahun 
tepatnya kita akan meninggalkan tahun 2013 
dan memulai cerita di tahun 2014
mungkin 2013 akan meninggalkan sisa kenangan yang beragam ada yang bahagia karena dapat nilai bagus, merana gara-gara persiapan ujian, bahagia yang sudah ng pacaran dan nunggu nikah :D

saya yakin di tahun 2014 teman-teman semua pasti punya resolusi 
taukan resolusi itu apa? resolusi itu intinya harapan apa yang pingin terwujud , yaah ng jauh sama cita cita di tahun 2014


kalo saya ng banyak, ada beberapa keinginan lah di tahun 2014
1. bisa dapat IP baik
2. bisa dapat inspirasi buat ikut PKM
3. bisa dapat beasiswa kuliah
4. bisa istiqomah doain orang tua
5. bisa istiqomah sama perasaan ini 
6. jadi calon abi yang sudah siap mental sekaligus siap ilmunya
nah mungkin hanya itu, semoga temen semua juga punya resolusi. jangan tahut buat resolusi segila apapun
karna tanpa ide gila maka hal gila juga ng akan muncul bukan ? 

oh iya terkait resolusi nomor 5, aku sudah punya wanita idaman loo, bukan sekedar kriteria tapi sudah berwujud seorang wanita. yaa aku rasa dia udah pas lah tinggal aku bisa istiqomah jaga perasaan ini. karena saya seorang muslim, dalam agama tidak boleh berpacaran kan , maka setidaknya menjaga perasaan ini sudah sama perjuangannya dengan sepasang remaja yang saling mencinta.
yaah semoga ini bisa sampe ke resolusi nomer 6 :)
sekedar bocoran dia sederhana itu aja, sepengalaman sama aku 
sudah ng boleh banyak banyak nanti malah kepo nih :)

yang terpenting jangan pernah sesali masa lalu, apapun hal yang terjadi pada tahun sebelumnya bukan dijadikan sebagai tempat berkeluh kesah tapi jadikan cambuk dan sebagai pengalaman  yang mampu memotivasi diri menjadi baik :)

selamat tahun baru 2014 yaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar